Bupati Dosmar Banjarnahor Pimpin Rapat Evaluasi Pembagian Bansos Untuk 10 Kecamatan

Ilustrasi
Ilustrasi Bantuan Sosial (Bansos)

Terkini.id, Toba – Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor memimpin Rapat Evaluasi Pembagian Bansos dan Bantuan lainnya untuk 10 Kecamatan di Kabupaten Humbang Hasundutan, Senin, 27 April 2020.

Hadir pada rapat ini, Sekretaris Daerah Kabupaten, Tonny Sihombing, para Asisten, para Staf Ahli dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kabag dan ASN yang terlibat langsung dalam pembagian Bansos dan bantuan lainnya.

Rapat ini membahas bagaimana pembagian Bansos dan bantuan lainnya berjalan transparan, tepat sasaran dan tidak tumpang tindih.

Baca juga:

“Pembagian Bansos dan bantuan lainnya harus berjalan secara transparan, tepat sasaran dan tidak tumpang tindih,” imbau Dosmar kepada jajarannya.

Usai rapat tersebut, para pejabat Eselon II yang ditugasi membagi Bansos untuk 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Lintongnihuta, Paranginan, Pakkat, Parlilitan, Pollung dan Onanganjang bergerak menuju tempat yang sudah ditentukan.

Rombongan Sekretaris Daerah bergerak menuju Kantor Camat Lintongnihuta dan langsung memimpin rapat dengan Camat dan para Kepala Desa dari 22 Desa yang ada di kecamatan Lintongnihuta.

Sekretaris Daerah, Tonny Sihombing menyampaikan karena pembagian Bansos yang seyogianya hari ini, diundur karena ada pekan di Lintongnihuta menjadi esok harinya, sehingga hari ini kita manfaatkan untuk membahas dan sinkronisasi data penerima Bansos agar sesuai dengan data ril yang ada di lapangan, teknis pembagian Bansos dan lainnya yang mungkin perlu dibicarakan.

“Berhubung hari ini ada pekan di Lintongnihuta, pembagian akan kita lakukan besok Selasa, 28 April 2020. Hari ini kita membahas dan sinkronisasi data penerima Bansos agar sesuai dengan data ril yang ada di lapangan,” ujar Tonny.

Sementara itu, rombongan Pimpinan OPD yang lain bergerak menuju Kecamatan Parlilitan, Onanganjang, Pakkat, Paranginan dan Pollung.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Satu Orang Positif Covid-19, Bupati Toba: Segera Lakukan Penelusuran Kontak Fisik Pasien

Dikabarkan Tenggelam di Perairan Danau Toba, Akhirnya Jasad Candra Simbolon Ditemukan

Raih Opini WTP ke-6 Kalinya, Bupati: Inspektorat akan Melaksanakan Pemeriksaan Internal yang Semakin Ketat

Viral! Paska Disambar Petir, Korban Seorang Pemuda Dimandikan Warga dengan Lumpur

Angin Puting Beliung Bercampur Hujan Es Menerjang Beberapa Rumah di Laguboti

Cegah Sebaran Covid19, Para Tokoh Adat se-Kabupaten Toba Teken Kesepakatan Resmi

Meski Situasi Tak Kondusif Dikarenakan Covid19, Masyarakat Toba Masih Minim Kesadaran

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar